Momentum Pelantikan, PC IMM Malang Siap Bersumbangsih untuk Indonesia

IMM-MALANG.ORG – Kantor DPRD Kota Malang pagi kemarin (17/02/19) ramai dipenuhi para aktivis berwarna merah atau yang dikenal dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Acara tersebut merupakan Pelantikan PC IMM Malang Periode 2018-2019 yang bertempat di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Kota Malang.

Pada gelaran pelantikan tersebut IMM Malang Raya mengusung tema”Meneropong Sumbangsih IMM untuk Indonesia”. Berkaitan dengan tema tersebut PC IMM Malang Raya mengadakan talk show selepas pelantikan dengan menghadirkan kader yang berkiprah di ranah kebangsaan seperti Pradana Boy ZTF selaku Asisten khusus Presiden, Ali Mutohirin sebagai representasi kader persyarikatan, dan Nurbani Yusuf sebagai representasi kader umat.

Ketua Umum IMM Malang Raya periode 2018-2019, Irsyad Madjid dalam sambutannya berharap agar dalam kepemimpinannya kader-kader IMM Malang Raya mampu berkiprah dalam ketiga ranah tersebut.
Selain itu ia menambahkan, bahwa IMM Malang Raya dikatakan sukses apabila kader-kadernya memiliki kualitas bukan kuantitas.

Pada kepemimpinannya kali ini, Irsyad membawa visi gerakan intelektual profetik. Harapannya kader-kader IMM Malang Raya mampu menjadi aktor Intelektual pembaharu layaknya Moslem Abdurrahman, Kuntowijoyo, dan Djasman Al Kindi.

Acara pelantikan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seni dari seluruh kader IMM Se-Malang Raya. (zal/git)

Share This Post

Leave a Reply