Musyawarah Kerja PC IMM Malang, Kader IMM Harus Jadi Khairu Ummah


IMM-MALANG.ORG – Mengawali 2019, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Malang Raya periode 2018/2019 laksanakan Musyawarah Kerja (Musyker) sekaligus membedah desain perkaderan, Sabtu (12/1).

Musyawarah yang dilaksanakan di Villa Barokah, Kota Batu ini mengusung tema “Manifestasi Gerakan Intelektual Profetik dengan Basis Nilai Humanisasi, Liberasi dan Transendensi Menuju IMM Malang Raya sebagai Organisasi Transformatif.”

Pada musyawarah kerja yang akan berlangsung dua hari tersebut, Ketua Umum PC IMM Malang Raya Irsyad Madjid berharap telurkan terobosan baru yang akan membawa kader Malang menjadi Khairu Ummah (umat terbaik).

“Musyawarah kerja periode ini saya berharap akan lahirkan program kerja yang inovatif dengan menawarkan solusi atas masalah sosial masyarakat secara konkret,” ungkapnya.

Irsyad melihat, segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang, kader IMM mesti peka turut partisipasi menjaga nilai-nilai kebangsaan dengan turun langsung membawa semangat profetik (kenabian).

“Semoga rumusan perkaderan dan inovasi program yang kita lakukan dapat melahirkan kader-kader profetik yang memiliki wawasan dan semangat humanisasi, liberasi dan transendensi untuk wujudkan kader khairu ummah tadi,” tambahnya .(git)

Share This Post

Leave a Reply