Kader Jember Jadi Nahkoda Baru IMM Jatim

IMM-MALANG.ORG, JEMBER  Hasil pemilihan langsung Ketua Umum dan Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur (Jatim) 2018-2020 resmi terpilih di Aula SD Muhammadiyah 1 Jember, Ahad (9/12).

Andreas Susanto perwakilan dari Pimpinan Cabang (PC) IMM Jember mendapat suara terbanyak dengan jumlah 131 suara. Jumlah tersebut membawanya menjadi nahkoda baru IMM Jatim.

Pria asal Indramayu  ini mengaku bangga dirinya menjadi pemimpin baru IMM Jatim. “Ini amanah besar bagi saya, soalnya ini pertama kalinya kader IMM Jember jadi Ketua Umum IMM Jatim. Semoga komitmen bersama ini bisa membawa IMM Jatim semakin maju,” paparnya.

Selain itu, hasil E-Voting juga menetapkan 12 formatur terpilih dari jumlah 43 nama calon formatur. Diantaranya adalah Supriyanto, Fendi Pradana, Nur Alim Mubin, Ade Candra Sutrisna, Riki Anggrian, Zaki Ma’ruf, Bagus Rangga Sita, Agus Yanto, Muhammad Arifin Fadhillah, Novan Mahendra, Mohammad Arifin, Ach. Widady. Perolehan suara-suara tersebut diwakili oleh beberapa cabang yang menjadi peserta Musyda secara resmi.

Selanjutnya, sesuai dengan rangkaian Musyawarah daerah yang sudah ditetapkan, formatur terpilih akan segera menentukan struktur kepemimpinan DPD IMM Jatim satu periode ke depan. (Git)

Share This Post

Leave a Reply