Ketum IMM Malang : Ketua Berikutnya harus Berorientasi Kontribusi dan Pengabdian

Malang — Pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) XXIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Malang diselenggarakan di Aula Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis (8/11) Malam.

Rencananya agenda Musycab ini akan di laksanakan pada 9-11 November 2018 bertempat di PSPA Bima Sakti Songgo Kerto Kota Batu.

“Tahun ini ada peningkatan yang luar biasa untuk jumlah kader, bidang kader bilang ada sekitar 909 kader yang mengikuti Darul Arqom Dasar (DAD)” ujar Ketua Umum PC IMM Malang Raya dalam sambutan terakhirnya sebagai Ketua Umum.

Dalam sambutannya, itu Nazir menambahkan bahwa dengan adanya jumlah kader yang banyak itu, harapannya Pimpinan Cabang yang akan datang mampu meningkat kualitas kader.

“Bukan hanya kuantitas yang kader yang membludak tapi juga kualitas kader yang juga harus di fikirkan oleh pimpinan berikutnya” tambah pria asal Aceh itu.

Di akhir sambutannya ia berpesan “Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua Cabang (IMM Malang) berikutnya, harapannya adalah kontribusi dan pengabdian untuk IMM Malang Raya”. Jelas jebolan Pondok Gontor itu.

Agenda Musycab PC IMM Malang Raya dibuka oleh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Timur ketua Bidang Organisasi (Bidor) Andreas Susanto yang menggantikan Ketum DPD Jatim Abdul Musa, S,Sy, M.H yang sedang berada di Yogyakarta.

Andreas dalam sambutannya menyampaikan bahwa ber-IMM sama halnya dengan menolong agama Allah.

Pria asal Indramayu itu menambahkan mengenai janji Allah kepada hambanya bahwa disaat hambanya menolong agama Allah maka Allah akan menolong hambanya.

“Malang memiliki kader-kader luar biasa salah satunya adalah Kanda Nasrullah yang kini berada dalam lingkaran kementerian” tegasnya.

Kegiatan ini menghadirkan Staff Khusus Mendikbud bidang Komunikasi Publik, Nasrullah, M.Si yang mengisi studium General dengan penuh semangat di Hadapan ratusan IMMawan dan IMMawati Cabang Malang Raya. (WRH)

Share This Post

Tinggalkan Balasan